Sabtu, 24 Februari 2018

Scholes Kritik Lukaku

Hasil imbang tanpa gol melawan Sevilla memang bukan hasil yang buruk bagi Manchester United, mengingat pada leg kedua nanti mereka akan bermain di kandang sendiri. Tapi secara performa, Tim Besutan jose Mourinho menuai kritik yang cukup pedas, terkini Striker Romelu Lukaku mendapat kritikan dari Legenda klub Paul Scholes.

Sebagaimana diketahui, Manchester United bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk berhadapan dengan tuan Rumah Sevilla pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions eropa. Pertandingan yang berlangsung kamis dinihari WIB (22/02) tersebut berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.


Sevilla mendominasi sepanjang laga dengan sejumlah peluang apik yang mereka dapatkan. Sementara Manchester united terlihat lebih mementingkan pertahanan, performa mereka terbilang buruk dalam laga tersebut. Bahkan, jika David De Gea tidak tampil gemialng sepanjang 90 menit dengan sejumlah penyelamatan krusialnya, kemungkinan besar Setan Merah bakal telan kekalahan pada akhirnya.

Tak pelak, selepas pertandingan itu, performa united mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Beberapa pemain mereka dikritik, tak terkecuali penyerang Romelu lukaku.  Legenda Manchester United Paul Scholes mengkritik penampilan striker Romelu Lukaku, dimana menurutnya striker timnas Belgia tersebut menurutnya terlihat lemah.

"Lagi, Lukaku harus lebih baik. Ketika Anda memainkan sepakbola serangan balik, bola harus tetap terjaga.Ia sangat lemah. Anda harus kuat, Anda harus memegang bola. Anda harus melakukan sentuhan dengan tepat dan membawa pemain masuk, tapi di sebagian besar waktu ia membuang bola." ujar Scholes kepada BT Sport. yang di kutip dari situs taruhan agenbola8.com

Dengan hasil imbang ini, Manchester United paling tidak harus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0 dalam partai leg kedua di Old Trafford nanti, jika skor akhir imbang 1-1, 2-2, dan seterusnya, maka tiket ke babak peremapt final akan didapatkan oleh Sevilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar