Selasa, 29 Januari 2013

Arsenal siap Datang Ke Indonesia

Sebuah kabar gembira datang menyambangi para pendukung Arsenal yang ada di Indonesia, karena sebentar lagi Arsenal akan mengunjungi Negara kita ini dan kemungkinan juga akan berhadapan dengan Timnas. Dan kabar yang lebih menghebohkan lagi, Arsenal berkunjung ke Indonesia dengan membawa semua pemain terbaik yang mereka miliki. Kali ini giliran Indonesia, setelah Malaysia, Hong Kong, dan Cina.

Bagi Arsenal berkunjung ke Asia bukanlah hal yang asing lagi, karena hampir setiap tahun mereka melakukan tur ke Negara-Negara Asia guna meggelar laga eksebisi dan alasan mereka mengerahkan semua pemain terbaik mereka adalah karena mengikuti rangkain persiapan pra musim Liga Inggris. Beruntungnya, Arsenal akan mendiami Jakarta selam 2 hari yaitu tanggal 13 - 14 Juli nanti.

Chief Commercial Officer Tom Fox mengatakan bahwa Fans Arsenal di Indonesia selalu meriah, selain itu dia juga menganggap Indonesia adalah pasar penting, dan pilihan yang tepat setelah 2 tahun berkunjung ke Kuala Lumpur, Singapura. Pernyataan tersebut keluar disaat konferensi pers, selasa tanggal 29 Januari 2013.

Beliau juga menambahkan bahwa, sang manajer (Arsene Wenger) juga ingin melatih anak buahnya di daerah yang beriklim tropis, dan Indonesia adalah pilihan yang tepat dan karena ini tahun 2013, tidak ada agenda dari pemain untuk mengikuti Euro atau Piala Dunia, dan itu berarti semua pemain bisa hadir, termasuk yang sedang cedera. 

Perlu diketahui, bahwa Terakhir kali Arsenal berkunjung ke Tanah Air yaitu tahun 1983, dan kala itu yang menjadi lawan Arsenal adalah Niac Mitra di Surabaya, dan yang lebih hebat lagi, kerabat kita kala itu sanggup unggul atas Arsenal dengan skor 2-0, yang dihasilkan oleh Fandi Ahmad dan Joko Malis. Namun kali ini kabarnya mereka akan menghadapi Indonesia Selection Tim.

Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group dan official bradcaster pertandingan mengatakan bahwa Tim kali ini adalah pemain-pemain handal gabungan dari ISL dan LPI, beliau juga akan berusaha memfasilitasi penggabungan tersebut. Selain itu, ia juga berharap pertandingan kali ini bakal jadi latihan yang tepat untuk Timnas Selection dan bisa mengimbangi Arsenal. Tapi menurut kami, menghadapi Arsenal saja sudah cukup menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi para pemain Timnas Selection nanti.

Nah, Bagaimana menurut kalian para Fans 'The Gunners' apakah kalian tak sabar menanti kehadiran tim hebat impian kalian ini ? dan melihat para pemain terkenal seperti, Theo Walcot dkk ? Kita nanti saja Kehadiran mereka semua.   - Prediksi Bola

3 komentar: